Walikota Serang Akan Intruksikan Dishub Benahi Angkutan Kota

Walikota Serang Akan Intruksikan Dishub Benahi Angkutan Kota

detakbanten.com SERANG - Tanggapi banyaknya keluhan dari masyarakat terkait angkutan kota (angkot) dikota serang, Walikota Serang akan intruksikan pada Dinas Perhubungan (Dishub) untuk lakukan penataan.

Hal tersebut dikatakan Walikota Serang Syafrudin saat lakukan kunjungan ke Mako Brimob Pokda Banten, Jum'at, 26/07/2019.

Syafrudin mengakui memang sejak berdirinya kota serang 12 tahun lalu ini, penataam angkutan kota belum di tata secara maksimal, masih banyak masalah trayek yang belum dapat menjangkau ke berbagai daerah di Kota serang.

"Sejak 12 tahun trakhir ini memang belum ada penataan yang baik dan terarah, masih carut marut." Katanya.

Dirinya berharap Dinas perhubungan (Dishub) kota serang dapat secepatnya membenahi hal itu, agar dapat tertib dan teratur penataannya.

"Nanti secepatnya kita akan intruksikan pada dishub untuk lakukan penataan, baik masalah trayeknya yang daoat menjangkau sampai ke daerah tidak numpuk di dalam kota saja." Jelasnya.

Bukan hanya itu, lanjut Syafrudin, dari kondisi armadanya juga akan dilakukan premajaan, agar nyaman dan aman bagi masayarakat yang menggunakannya.

"Ya nanti juga kita intruksikan untuk premajaan juga untuk angkutan yang tua tua dan yang sudah tidak layak sebaiknya diremajakan dan jangan beroperasi lagi lantaran dapat membahayakan bagi penumpang, Insya Alloh nanti secepatnyalah." Tandasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online