Paslon Capres dan Cawapres 01 Sering Ke Banten, Desmond J Mahesa : Mereka Khawatir ini Lumbung Suara Prabowo

Paslon Capres dan Cawapres 01 Sering Ke Banten, Desmond J Mahesa : Mereka Khawatir ini Lumbung Suara Prabowo

detaktangsel.com, SERANG - Partai Gerindra Banten tidak terpengaruh dengan seringnya pasangan capres dan Cawapres Jokowi - Ma'ruf Amin datang berkunjung ke tanah jawara, karena memang tanah di ujung barat pulau Jawa ini terkenal sebagai basis Prabowo.

Demikian dikatakan oleh Ketua DPD Gerindra Banten Desmond J Mahesa saat syukuran Gedung baru Gerindra yang diberi nama Graha Mahesa di Kota Serang, Senin (25/2/2019).

Desmond mengatakan seringnya pasangan dengan nomor urut 01 datang ke Banten, karena mereka menyadari bahwa Banten merupakan lumbung suara bagi Prabowo.

"Beliau (Paslon 01 - Red) kaget setiap kesini selalu mengecewakan pasangan itu, setiap kali melihat respon masyarakat. Jokowi datang masanya sedikit. Masanya lebih banyak ke Istighosah saya," katanya.

"Belum lagi nanti kalau pak Prabowo yang datang, kalau berbicara respon masyarakat Banten sudah teruji yah sudah tahu pilihan mereka," tambahnya.

Lanjut Desmond, meski pasangan no 01 sering datang ke Banten, namun bagi Gerindra ini tidak ada persaingan karena sudah jelas masyarakat yang ke 01 ataupun ke 02.

"Jadi sebenarnya apapun yang dilakukan 01 dan 02 segmennya sudah berbeda sekarang sudah membelah tidak ada hal-hal yang dapat saling mempengaruhi karena kesan udah harga mati bagi pasangan masing-masing," ucapnya.

Pada nanti peresmian Gedung Mahesa,lanjut Desmond, yang juga merupakan gedung baru bagi kader Gerindra Banten, Prabowo Subianto dijadwalkan akan berkunjung di pertengahan Maret untuk meresmikan.

"Datang meresmikan, pak Prabowo tidak pernah mau mengcounter siapapun pada prinsip dasar kita ini ngalir aja. Karena banyak yang berpesan ada kerinduan dari masyarakat Banten untuk Prabowo berkunjung ke Banten," tukasnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online