DPPKD Banten Utamakan Selesaikan Oajak Kendaraan Bermotor

DPPKD Banten Utamakan Selesaikan Oajak Kendaraan Bermotor

detakbaten.com SERANG - Kepala Dinas Pengelolaan Pendapatan Keuangan Daerah (DPPKAD) Provinsi Banten, akan utamakan selesaikan pajak kendaraan bermotor, selain itu Nandy Mulya S selaku Kepala DPPKD Banten juga akan fokus menyelesaikan data wajib pajak.

"Pekerjaan Rumah (PR) besar yang harus segera diselesaikan adalah pembenahan pajak kendaraan bermotor. Kalau berbicara pajak motor, ini berkaitan dengan data wajib pajak. Memang datanya harus selalu update agar semua bisa dikerjakan sesuai sistem yang sudah berjalan. Jika ada yang tidak taat membayar pajak, tidak kita biarkan, harus dikejar," ujar Nandi usai sertijab di aula DPPKD Banten, Senin (12/1).

Lebih lanjut Nandi mengatakan, DPPKAD juga akan melakukan program percepatan pembayaran pajak. Semua akan kita formulasikan dalam satu program percepatan, dalam waktu dekat ini kita akan lakukan rapat internal. Pekerjaan utamanya kan pengelolaan pendapatan dan keuangan. Semuanya sudah berjalan, tinggal kita yang berjalan.

"Saya tengah melakukan penyesuaian dengan struktural dan data yang saat ini tengah berjalan.Intinya kita selesaikan persoalan yang mendasar dulu," tegasnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online