PMII dan Elemen Mahasiswa Menuntut Anggota DPRD

PMII dan Elemen Mahasiswa Menuntut Anggota DPRD

detakserang.com- KAB. SERANG, Pergerakan Mahasiswa Islam indonesia (PMII) dan elemen Mahasiswa Serang dan sekitarnya dalam aksinya di alun - alun Kota Serang, menuntut kepada anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Serang yang baru harus bisa dan mampu bekerja sesuai dengan tugas Dan fungsinya sebagai legislatif. Dan bekerja harus berlandaskan atas kepentingan masnyarakat di atas kepentingan pribadi.

Ucup Supriyadi Korlap unjuk rasa mengatakan kepada wartawan, DPRD sebagai contoling harus bisa mengontrol segala kebijakan dan wacana - wacana yang telah di gagas oleh eksekutif.

"Bercermin kepada anggota DPRD yang lama yang kami anggap gagal dan banyak yang mesti di evaluasi dalam melaksanakan fungsi dan tugasnya, sebab masih lemahnya pengawasan terhadap SKPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Serang,"ujarnya.

Lebih lanjut Ucup mengatakan, anggota DPRD yang baru harus bisa bersikap tegas Dan tanggap dalam menampung aspirasi - aspirasi rakyat, selain itupun banyak peraturan - peraturan daerah yang tidak memprioritaskan rakyat, untuk itu PMII dan para elemen mahasiswa Serang Dan sektarnya mendesak kepada anggota DPRD yang baru untuk segera melaksanakan tugas dan funsinya dengan baik sebagai lembaga legislasi.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online