Print this page

Polres Serang Kantongi Nama 6 Pemerkosa Siswi MTS

Polres Serang Kantongi Nama 6 Pemerkosa Siswi MTS

detakserang.com- SERANG, Polres Serang sudah mengantongi nama keenam dari delapan pelaku pemerkosaan terhadap siswi MTS di kecamatan Carenang. Keenam pelaku tersebut akan ditangkap secepatnya.

Kepala Unit (Kanit) UPPA Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) Juwandi mengatakan, kasus pemerkosaan yang dilakukan delapan pemuda akan diselesaikan secepatnya. Pihaknya baru menangkap dua tersangka, uj dan kms.

"Kita masih proses untuk melengkapi berkas – berkas perkara. Kitai tidak tinggal diam dan akan secepatnya menangkap keenam pelaku. Berdasarkan informasi warga, diduga ada yang berusaha menyembunyikan keenam pelaku pemerkosaan tersebut," katanya di ruang kerjanya kepada detakserang.com, Senin (5/5)

Walaupun ada yang berusaha untuk menyembunyikan keenam pelaku tersebut, ia menegaskan, pihaknya akan terus berusaha mengejar jika memang benar ada yang berusaha untuk menyembunyikan keenam pelaku. Siapapun orangnya yang berusaha menyembunyikan atau mengaburkan ke enam pelaku pemerkosaan akan terkena pidana.