Pemkot Serang Akan Melakukan Mediasi Ke Perusahaan – perusahaan

Pemkot Serang Akan Melakukan Mediasi Ke Perusahaan – perusahaan

detakserang.com- SERANG, Untuk meningkatkan Produktifitas di bidang ekonomi Pemerintah Kota (Pemkot) Serang akan memfasilitasi pembinaan dan pemberian modal usaha kepada buruh di kota Serang.

Wakil WaliKota Serang, Sulhi Choir mengatakan, Pemkot Serang akan terus berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan para buruh dengan menaikkan pendapatan mereka.

"Pemkot Serang akan gencar melakukan mediasi dengan perusahaan-perusahaan di Kota Serang untuk memenuhi hak buruh," katanya Kamis (1/5)

Lebih Lanjut Sukhi mengatakan, Pemkot Serang akan mengajak Seluruh Perusahaan dan Buruh untuk meningkatkan efektifitas dan sumber daya manusia (SDM).

"Peran pengusaha dan buruh sangat penting untuk membangun perekonomian suatu daerah, Hal itu agar Industri di Kota Serang dapat bersaing dengan pasar Global,"ujarnya.

Sulhi menjelaskan, untuk meningkatkan Upah Minimum Kerja (UMK) Buruh tidaklah mudah lantaran harus melakukan kajian, untuk tahun ini tidak ada kenaikan buruh kemungkinan sampai tahun 2015.

"Namun kami akan mencoba melakukan mediasi dengan seluruh perusahaan yang ada di Kota serang, Selain itu kepada para pengusaha di Kota Serang agar meningkatkan kualitas produk dan investasinya. Mudah – mudahan Perekonomian di kota serang saat ini masih stabil" katanya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online