Bupati Serang Buka O2SN SD Tingkat Kabupaten Serang

Bupati Serang Buka O2SN SD Tingkat Kabupaten Serang

detakserang.com- Kabupaten Serang. Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Sekolah Dasar (O2SN-SD) tingkat Kabupaten Serang dibuka langsung Bupati Serang Taufik Nuriman, Bertempat di SMK 1 Anyer, Kabupaten Serang. Selasa, (29/4).

Dalam sambutannya Taufik Nuriman Mengatakan, Pada ajang O2SN tingkat Kabupaten Serang di tahun 2014, di harapkan bisa mencari bibit-bibit atlet muda dari siswa Sekolah Dasar yang nantinya di seleksi ulang untuk di persiapkan mengikuti O2SN tingkat Provinsi Pada Mei 2014 nanti. "Sesuai dengan keinginan pemerintah kabupaten dalam perlomban O2SN Tingkat Provinsi nanti perwakilan kontingen Kabupaten Serang lah yang meraih juara umum," katanya.

Melalui Pesan Singkat via selular Kepala Bidang TK SD, Aber menjelaskan. Jumlah peserta yang mengikuti O2SN-SD saat ini sebanyak 1.031 atlet yang berasal dari 29 kecamatan di Kabupaten Serang. Mereka akan mengikuti 10 cabang perlombaan meliputi, bulu tangkis, karate, tenis meja, voli mini, atletik, sepak bola, takraw, lempar cakram, renang, dan silat. Jelasnya.

Diketahui, O2SN-SD tingkat kabupaten itu dilaksanakan selama 3 hari, mulai Selasa hingga Kamis. Penutupan pada Kamis, (1/5) nanti bertempat di gedung PGRI Kecamatan Anyer.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online