Akibat Kondisi Jalan Rusak Mobil Truk Terbalik

Akibat Kondisi Jalan Rusak Mobil Truk Terbalik

detakserang.com- KABUPATEN SERANG, kendaraan truk memuat kotoran ayam terbalik di jalan Ciruas- Petir, tepatnya di Desa Citerep Kecamatan Ciruas, senin dini hari (28/4).

Mobil yang hendak mengangkut kotoran ayam yang akan digunakan untuk perkebunan ke Sumatra tersebut terbalik lantaran kondisi jalan yang berlubang dan rusak berat.

Mobil yang bernomorolisi B 9951 YV di diamkan terbalik dijalan hingga mengakibatkan kemacetan panjang terjadi.

Pasalnya lebih dari dua jam, saat peristiwa terjadi tidak terlihat satupun pihak Aparat kepolisian yang datang.

Ade warga kampung Citerep menuturkan bahwa mobil tersebut menghindari lubang dan terbalik ke sebelah kiri tapi warga sudah membantu membalikkannya, lantaran menutup akses jalan penuh.

"Mobil itu menghidar lubang yang agak dalam kelihattannya, dan supir tidak bisa mengendalikan mobilnya, dan warga membatu membalikkannya, lantaran mobilnya menutup jalan penuh" tutur Ade.

Ade juga menambahkan, sering terjadi kecelakaan dan apa lagi roda dua yang sering tergelincir akibat banyaknya krikil di jalan.

"Sering terjadi kecelakaan mas, lantaran jalan hanya di tutup oleh batu - batu saja, dan banyak krikil juga di jalan, sisa dari proyek pengerjaan tambal sulam tebut," tuturnya.

Dari pantauan detakserang.com di lapangan, kemacetan panjang hingga 5 KM, bahkan hingga jalan raya Jakarta- Serang.

Kondisi jalan yang berlubang dan hanya terdapat batu- batu besar yang digunakan untuk tambal sulam menambah kondisi jalan tambah parah dan berbahaya, apa lagi pada saat siang hari.

Debu menyelimuti jalan dan membahayakan bagi pengguna jalan tersebut.

Saat Team detakserang.com di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tidak bisa menemui supir dan kenek mobil truk tersebut. Lantaran langsung dilarikan warga ke Klinik yang tidak di sebutkan namanya.

"Saya tidak tahu di bawa kemana supirnya, yang saya tahu hanya di bawa ke Klinik saja, kalau Kliniknya ya saya tidak tahu," tutur Udin warga disekitar TKP.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online