Tiga Perwira Polda Banten Dapat Promosi

Tiga Perwira Polda Banten Dapat Promosi

detakserang.com- Cipocok, Tiga Perwira di lingkungan Polda Banten bakal kembali mendapat promosi. Mereka adalah Kepala Biro Operasional (Karo Ops) Polda Banten Kombes Pol Budiarto, Direktur Reserse Kriminal Umum (Dir Reskrimum) Polda Banten Kombes Pol Nasri, dan Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dir Reskrimsus) Polda Banten Kombes Pol Wahyu Widada.

"Mereka mendapat promosi menyusul perolehan penghargaan sebagai perwira terbaik di satuannya masing – masing," kata Kabid Humas Polda Banten Emeryadi.

 

Ia mengatakan, ketiga pejabat utama yang mendapatkan penghormatan atau mutasi yaitu Karo Ops akan menjabat di Sespim Widyaiswara. kemudian Dir Reskrimsus Wahyu. Ia juga akan sekolah di Sespati (Sekolah Staf Perwira Tinggi). Sehingga akan dipindahkan ke Bareskrim Mabes Polri.

"Pak Nasri selaku Dir Reskrimum juga akan mendapat promosi di Kalimantan Selatan,"jelasnya Kamis (3/4)

Emeryadi menjelaskan, posisi Karo Ops rencana akan diisi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Nurullah. Sedangkan jabatan Dir Reskrimum akan dijabat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Yusfadillah.

Ia menyebutkan, serah terima jabatan (sertijab) kemungkinan akan dilaksanakan setelah Pemilu 2014. Karena pihaknya masih konsentrasi kepada berjalannya tahap pemilu.(didi)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online