Polres Serang Akan Menurunkan 951 Personil

Polres Serang Akan Menurunkan 951 Personil

detakserang.com- Serang, Kepolisian Resort (Polres) Serang pada pemilihan umum (Pemilu) Legislatif 9 April mendatang akan menurunkan sekitar 951 personil. Ratusan personil tersebut ditugaskan untuk mengamankan semua Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di wilayah hukum Polres Serang.

Kompol Asep Mauludin mengatakan Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Serang mengatakan, pada saatnya pencoblosan atau pemungutan suara berharap tidak ada hal – hal yang tidak di inginkan, mudah – mudahan pemilu kali ini berjalan dengan tertib.

"Sementara tahapan kampanye polres serang menurunkan sebanyak 300 personil untuk mengamankan berjalannya kampanye dari berbagai partai,"katanya kepada detakserang.com di ruang kerjanya Rabu (02/04).

Lebih Lanjut Kabag Ops mengatakan, Polres Serang akan siap mengamankan pemilu 9 april mendatang, Bahkan, pengamanan sudah dilakukan di setiap tahapan kampanye. Polres Serang akan selalu berkordinasi dengan pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Setiap kegiatan KPU.

Dengan akan di laksanakannya pemilu 2014 pihaknya akan selalu mengirimkan personil untuk memantau dan mengamankan setiap tahapnya sampai masa tenang.(didi)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online