Ketua BK : Anggota Dewan Tidak Tanggung Jawab Jangan Di Pilih

Ketua BK DPRD Kota Serang Rohani Ketua BK DPRD Kota Serang Rohani

detakserang.com- SERANG, Banyaknya anggota DPRD Kota Serang yang terlambat hingga tidak hadir dalam sidang paripurna membuat Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Serang geram.

Akibat absen yang kosong dan banyak anggota dewan yang terlambat, berimbas pada Sidang Rapat Paripurna DPRD Kota Serang (2/4) yang mengagendakan Pembukaan masa sidang II Tahun sidang 2014 dan penyampaian laporan hasil reses masa sidang I Tahun sidang 2014, terlambat di laksanakan atau molor selama kurang lebih dua jam.

Hal ini membuat Ketua BK DPRD Kota Serang Rohani geram, sebab para anggota dewan yang minim rasa tanggung jawab terhadap pekerjaan dan amanah yang di berikan masyarakat pada mereka ini telah berulang kali di ingatkan melalui teguran secara lisan maupun tertulis.

"Ini anggota dewan yang tidak datang pada paripurna jangan dipilih lagi, buat apa dipilih kalau males malesan menjalankan amanah." Ungkapnya.

Kondisi demikian di jelaskan oleh Rohani terjadi di seluruh fraksi yang ada di DPRD Kota Serang. Dirinya juga menyebutkan dari total jumlah 25 orang yang tidak hadir, hanya 3 diantaranya yang memberikan pemberitahuan sakit.

Sisanya diduga tengah sibuk mengerahkan masa demi kepentingan pencalonan diri mereka masing masing dalam Pemilu Legislatif (Pemileg) yang terhitung tinggal menghitung hari. (Wan)

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online