Jokowi Blusukan Ke Pasar Tradisional Serang

Jokowi Blusukan Ke Pasar Tradisional Serang

detakserang.com- SERANG, Calon presiden (capres) yang diusung PDI Perjuangan Joko Widodo (Jokowi) berdialog dengan pedagang di Pasar Rau dan Pasar Lama Kota Serang, Jumat (28/3).

Selain blusukan ke pasar, Jokowi beserta Rano Karno dan kader PDI Perjuangan salat Jumatan di Masjid Banten Lama dan berziarah.

Kehadiran Jokowi di Serang adalah sebagai jurukampanye PDI Perjuangan yang sedang menggelar kampanye terbuka di Lapangan Cilegon. Ketua DPC PDI Perjuangan Gianyar I Made Mahayastra juga menampik kehadiran Jokowi dikatagorikan kampanye.

Pada kesempatan itu Jokowi meminta pemerintah agar pasar tersebut dibenahi, baik secara infrastruktur maupun manajemen, agar bisa bersaing dengan pasar modern. Hal akan diwujudkan bila kelak terpilih menjadi presiden.

"Saya meminta pemerintah untuk memperbaiki pasar tradisional tersebut. Karena kini pasar modern makin menjamur di Kota Serang dan sekitarnya," kata Jokowi.

Saat berkunjung ke pasar tradisional tampak Jokowi menarik perhatian para pengunjung dan pedagang. Mereka berebutan minta foto bareng Jokowi. (fir)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online