HT Datang Ke Serang, Massa Hanura Membludak

HT Datang Ke Serang, Massa Hanura Membludak

detakserang.com– Serang, Harry Tanoesoedibjo (HT) berkampanye ke Kota Serang, Rabu (26/3). HT sempat singgah di Hotel Ledian di Bayangkara Kota Serang untuk beristirahat sambil menunggu kampanye dimulai.

Setelah kampanye mulai, HT langsung menuju lokasi panggung yang jaraknya kurang lebih tiga KM. HT disambut ribuan masa yang sudah menunggu ingin melihat calon Wakil Presiden usungan Hanura ini. Sehingga kehadiranya menyedot perhatian masyarakat sekitarnya.

Ribuan Massa simpatisan Hanura tampak memadati lokasi kampanye di Alun- alun Barat Kota Serang. HT mendapat pengawalan personil aparat kepolisian yang siap bersiaga mengamankan jalannya kampanye terbuka itu.

Dalam orasi politik, HT hanya berpesan tentang kondisi ekonomi secara makro terkait upah buruh, gaji PNS, serta guru Lalu, ia menyinggung pula isu korupsi.

Selain berorasi, HT juga melakukan sosialisasi dengan melakukan simulasi cara mencoblos kertas surat suara kepada simpatisan Hanura menjelang Pemilu Legislaitf, 9 April nanti.

Soal masa yang membludak, HT akui bahwa simpatisan Hanura telah terbukti.

"Saya membawa kendaraan angkot sekitar 50 unit dan ditambah kendaraan pribadi pendukung. Sedangkan kendaraan bermotor kurang lebih 200 unit," tutur Nasir, calon anggota legislatif (caleg) DPRD Provinsi Banten. Sementara para caleg turut membawa massa untuk hadiri kampanye ini. Maka, ribuan massa membludak atau tumpah ruah.

Panggung kampanye tidak bergeming karena dipadati massa yang masih menunggu dihibur artis dari ibukota. Mereka berjoget bersama para caleg di kampanye yang berlangsung tertib dan aman. (Fir)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online