Bupati Ngotot Minta Siswi SMK Anyer Dikeluarkan

Bupati Serang Ahmad Taufik Nuriman Bupati Serang Ahmad Taufik Nuriman

detakserang.com- CURUG, Pemberitaan 'foto bugil siswi SMK 1 Anyer' kian memanjang. Setelah sebelumnya Bupati Serang Ahmad Taufik Nuriman, Senin (24/3), sempat memerintahkan Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan (dikbud) Kabupaten Serang, untuk segera mengeluarkan siswi yang ada dalam foto syur itu. Kini untuk kedua kalinya Bupati kembali melontarkan hal yang sama.

Pernyataan Bupati ini, menyusul pernyataan pihak Dikbud yang menyatakan hanya akan memberikan sanksi 'skorsing' kepada siswi berinisial A tersebut.

"Kalo dia seronok dan segala macem, Dikeluarkan saja, jangan bikin ngerusak SMK di Anyer," ungkap Taufik sembari mengeluarkan nada tegas dan ngotot.

Meski begitu, ia menjelaskan, siswi yang dimaksud bukan berarti tidak boleh sekolah. Hanya saja dia harus mencari sendiri sekolah yang mau menerimanya.

"Yang penting, jangan di SMK itu. Karena efeknya ditakutkan bisa merambat ke yang lain, saya ingin SMK itu bersih," katanya.

Taufik juga mengaku telah menegur secara langsung Kadis dikbud Kabupaten Serang usai mengetahui berita ini dari tim detakserang.com beberapa waktu lalu. Dirinya juga berjanji akan memberikan sanksi bila amanatnya ini tidak dijalankan. (wan)

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online