PKS Buka Posko Kesehatan Gratis

PKS Buka Posko Kesehatan Gratis PKS Buka Posko Kesehatan Gratis

detakserang.com- SERANG, Partai Keadilan Serjahtera (PKS) Kota Serang melakukan kampanye konvoi sekaligus membuka posko kesehatan gratis. Posko ini didirikan di Komplek Bumi Agung Permai, Kecamatan Serang, Kota Serang, Rabu (19/3).

"Kami lebih memilih kegiatan kampanye dengan melakukan konvoi sekaligus membuka posko kesehatan gratis bagi warga masyarakat ketimbang harus bayar sewa lapangan," tutur Nana Mulyana, Ketua DPD PKS Kota Serang.

Sebagai jurukampanye PKS, Nana menjelaskan, konvoi dan pos kesehatan tidak lain untuk menyosialisasikan partai kepada masyarakat. Karena pelayanan kesehatan masyarakat di Kota Serang masih memrihatinkan, PKS berinisiatif membuka posko kesehatan yang dipusatkan di Cilaku, Kecamatan Curug.

"Alasan Curug, Walantaka, dan Kasemen tidak mendapatkan jadwal kampanye, maka pusat pelayanan kesehatan itu didirikan di sini, " tuturnya.

Ia menjelaskan, pihaknya tidak menggunakan panggung terbuka di lapangan atau yang lainnya. Karena untuk mengefiensikan anggaran kampanye.

PKS melakukan kampanye terbuka dengan melakukan konvoi yang dimulai pukul 14.00. Rute yang ditempuh sudah ditetapkan pada rapat koordinasi internal partai.

Rute konvoi mulai dari Bumi Agung Permai ke Banten Lama, Warung Jaud, Ciceri Walantaka, dan berakhir di Curug.

Nana menegaskan, pihaknya juga tidak hanya pada saat pemilu dan kampanye membuka posko kesehatan. Justru PKS selalu rutin dalam kegiatan - kegiatan yang berbau sosial atau kemasyarakatan.

Ia mengharapkan masyarakat bisa tahu PKS karena selalu peduli kepentingan rakyat. Hal ini dibuktikan dengan membuka posko pelayanan kesehatan gratis tersebut. (fir)

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online