Kampanye Pertama Nasdem Ziarah Ke Makam Sultan Banten

Kampanye Pertama Nasdem Ziarah Ke Makam Sultan Banten Kampanye Pertama Nasdem Ziarah Ke Makam Sultan Banten

detakserang.com- SERANG, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) menggelar kampanye terbuka perdana di Kota Serang, Senin (17/3). Pada kampanye ini, petinggi, kader, simpatisan, dan massa Nasdem memilih ziarah di makam Sultan Maulana Hasanudin Banten ketimbang kampanye terbuka.

 "Kita awali kampanye ini dengan ziarah ke makam Shultan Hasanudin Banten untuk meminta do'a restu dalam pemilu kali ini," ungkap Sekretaris DPD Nasdem Kota Serang Sudrajat Syah.

Sudrajat menuturkan, Nasdem tidak kampanye pada titik yang sudah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum, melainkan dengan melakukan berziarah. Karena Nasdem adalah partai baru sehingga perlu mengenalkan diri ke masyarakat luas.

"Kita ini kan partai baru. Jadi kampanye kita lakukan keliling ke semua dapil yang ada di Kota Serang," tuturnya.

Dengan cara seperti ini, ia mengharapkan, bisa menjadi salah satu pendekatan Nasdem dengan masyarakat. Dengan berkonvoi bersama simpatisan dan kader, pihaknya bisa dengan mudah mengenalkan Nasdem kepada masyarakat.

Terkait rute konvoi, ia menjelaskan, pihaknya bersama kurang lebih ribu simpatisan dan kader akan mengelilingi enam dapil di kota Serang.

"Dari Banten Lama kita ke Sawah Luhur. Kemudian Kaligandu ke Walantaka, Curug, Cipocok, Taktakan baru dan terakhir ke Kidemang," tegas Sudrajat.

Sudrajat menambahkan, berkampanye mengelilingi enam dapil ini diharapkan Nasdem bisa memperoleh suara yang maksimal. Sehingga Nasdem bisa menyampaikan aspirasi masyarakat yang sekarang tidak pernah didengar wakil rakyat. (fir)

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online