Walikota Serang ‘Menghindar’ Ditanya Ihwal Lilis

Walikota Serang ‘Menghindar’ Ditanya Ihwal Lilis

detakserang.com- SERANG, Walikota Serang TB Chaerul Jaman terkesan menghindar dan tidak mau menahu bila disinggung adik kandungnya Lilis Karyawati Hasan yang berstatus tersangka. Kalau pun menjawab, sebatas basa-basi.

Paska penetapan status tersangka pada Lilis Karyawati Hasan atas kasus sodetan Cibinuangen Kabupaten Lebak, Chaerul Jaman hingga kini belum kunjung berkomunikasi. Ia selalu menggemukakan ketidaktahuannya, terutama tentang kabar Lilis Karyawati Hasan.

Saat ditanya detakserang.com pun, Senin (3/3), kakak kandung Ketua DPD Golkar ini kekeh mengaku tidak tahu kabarnya.

"Saya belum melakukan komunikasi apapun dengan Lilis meski sebelumnya ia sempat melontarkan janji akan segera menghubungi Lilis pada hari penetapannya menjadi tersangka oleh Polda Banten, 25 Februari 2014 lalu," katanya.

Ia beralasan punya kesibukan masing masing. Jadi sangat wajar bila antara dirinya dan adiknya belum komunikasi apa apa karena kesibukkan masing-masing.

Ketika ditanya mengenai indikasi adanya pertikaian internal keluarga antara dirinya dan adiknya tersebut, Jaman membantah. Ia kembali melontarkan alasan yang sama. Hingga kini dirinyapun mengaku belum mengetahui kapan waktu yang pas untuk berkomunikasi dan menanyakan mengenai masalah ini kepada lilis.(wan)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online