Twitter dan Facebook Sarana Efektif Berinteraktif

Twitter dan Facebook Sarana Efektif Berinteraktif Twitter dan Facebook Sarana Efektif Berinteraktif

detakserang.com- KOTA SERANG, Media sosial twitter dan facebook merupakan sarana yang sangat efektif untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat. Namun, Protokol dan Hubungan Masyarakat (humas) Pemprov Banten tidak maksimal menggunakan media sosial tersebut.

Twitter dan Facebook Sarana Efektif Berinteraktif1Pendapat ini dikemukakan Sekretaris Pusat Informasi dan Humas Kementerian Komunikasi dan Informatika Patricia di Focus Group Discoussion, Serang, Kamis (20/2)

Wanita lulusan Universitas Padjajaran Bandung ini menyebutkan, ada 12 hal penting yang menjadi kendala. Sehingga menimbulkan kinerja buruk di humas dan protokoler. Di antaranya mudah melempar tanggung jawab dan kurang semangat dalam menghadapi isu berat. Bahkan, terbatas jam kerja.

Ia menjelaskan, keberadaan sosial media masih bisa terbilang kurang interaktif dengan masyarakat. Sehingga sosialisasi yang dilakukan menjadi kurang maksimal.

Sementara Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Banten Siti Mainani Nina mebenarkan sejauh ini bukan hanya humas dan protokol yang kurang memaksimalkan penggunaan media sosial. Padahal dewasa ini kedua media tersebut merupakan sarana yang sangat efektif untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat. (wan)

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online