Print this page

Minibus Serudug Tiga Motor, Satu Orang Meninggal

Minibus Serudug Tiga Motor, Satu Orang Meninggal

detaktangsel.com SERANG - Diduga ngebut, Suzuki Ertiga dengan No.Pol: A-1742-BC serudug tiga motor dijalan Raya Lingkar Selatan tepatnya depan Perum Gedung Kaloran Linkungan Cikulur Kelurahan Serang Kecamatan Serang Kota Serang. Rabu (11/3/2020).

Akibat kejadian tersebut, satu orang pengendara motor Yamaha Mio No.Pol: A-5483-CK atas nama Ali Afan meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit dan dua orang lainnya Kiki Anwar yang mengendari sepeda motor Honda Beat dan Kusno pengendara sepeda motor Vega ZR Kusno tidak mengalami luka.

Kasat Lantas Polres Serang Kota, AKP Tesyar Rofahadli, S.IK.,saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut membenarkan kejadian tersebut dan menerangkan ketika Kendaraan Suzuki Ertiga No.Pol: A-1742-BC yang dikemudikan oleh Dede Aris berpenumpang Suhana, sebelum kejadian berjalan dari arah Lampu merah Kepandean menuju arah Ciracas.

"Tiba di tempat kejadian perkara diduga berjalan dengan kecepatan tinggi tidak konsentrasi sehingga oleng ke kanan dan menabrak tiga kendaraan sepeda motor,"kata Tesyar.

Akibat kejadian tersebut, terang Tesyar. satu orang meninggal pengendara motor dunia dan dua lainnya selamat, sedangkan penumpang minibus yang menabrak megalami luka ringan.

"Akibat lakalantas tersebut satu meninggal dunia atas nama Ali Afan, pada saat mendapatkan perawatan di RSUD Dr. Drajat Prawira Negara Kabupaten Serang akibat luka robek di kepala, sedangkan supir Mini Bus Suzuki Ertiga tidak mengalami luka, dan penumpangnya saudari Suhana mengalami luka ringan di bagian tangan,"ungkapnya

Saat ini keempat kendaraan yang terlibat kecelakaan mendapatkan kerusakan dan diamankan dikantor Unit Laka Lantas Satlantas Polres Serang Kota untuk proses penyidikan.

"Untuk ke empat kendaraan yang terlibat kecelakaan mobil dan motor sudah kita amankan di Polres Serang Kota," pungkasnya.