Print this page

Airin Hadiri Tasyakuran dan Tabligh Akbar KBM Galuh Jaya Jabodetabek

 Tasyakuran dan Tabligh Akbar KBM Galuh Jaya Jabodetabek Tasyakuran dan Tabligh Akbar KBM Galuh Jaya Jabodetabek Rizki

detaktangsel.com CIPUTAT TIMUR-Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) Galuh Jaya, organisasi mahasiswa primordial asal Ciamis, Banjar dan Pangandaran yang tengah belajar di sekitar Jabodetabek menyelenggarakan acara 'Tasyakuran dan Tabligh Akbar' di Halaman Sekretariat KBM Galuh Jaya, Jalan Harperindo, Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dalam acara tersebut, KBM Galuh Jaya Jabodetabek turut mengundang sejumlah tokoh Dewan Pembina, antara lain Rektor UIN Syarif Hidayatullah Prof. Dr. Dede Rosyada, Bupati Ciamis Iing Syam Arifin, serta Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany.

Acara terlihat begitu semarak dengan antusiasme berbagai lapisan masyarakat sekitar yang memadati lokasi acara. Mulai dari keynote speech dari beberapa tokoh yang hadir, musikalisasi puisi yang dibawakan oleh Nurani Merah Kelati, pemotongan tumpeng sebagai simbolis tasyakuran, hingga Tabligh Akbar yang diisi oleh Ustaz Ahmad Ahidin berjalan dengan lancar.

"Saya amat bersyukur atas terselenggarannya kegiatan ini, apalagi jika melihat antusiasme masyarakat sekitar, mulai dari RT, RW, Lurah, serta DKM Masjid ikut serta hadir untuk mendukung agenda ini," kata Ketua KBM Galuh Jaya Jabodetabek Ilham Nur Hidayatullah.

Ilham menambahkan, acara ini untuk mempererat hubungan sosial antara para mahasiswa perantau dengan masyarakat sekitar. "Agar kedepan kami bisa lebih dapat kolaboratif dalam membangun perubahan konkret di masyarakat," tutupnya.