Komunitas Brush Stroke Gelar Workshop Lukisan

Detaktangsel.com SERPONG-Armain Galery bersama Komunitas Brush Galery menggelar workshop semua jenis lukisan kreatif dari sejumlah seniman. Seperti lukisan, potret, karikatur, sketsa wajah, lukisan mural, lukisan pemandangan, privat lukis dan kaligrafi.

Diadakannya acara ini ialah untuk mengumpulkan seluruh pelukis yang ahli serta bebas mengapresiasikan sebuah karya, dan menumbuhkan rasa percaya diri dan saling peduli satu sama lainnya. Selain ini berkerja sama dengan Brush Stroke Comunity dari berbagai macam perkumpulan pelukis.

Komunitas yang beranggotakan sekitar 40 pelukis dari berbagai kota ini menggelar workshop di Taman Kota I BSD, Serpong, Kota Tangsel.

Ketua komunitas Brush Stroke Aryo mengatakan, diadakan workshop bertujuan untuk mengapresiasikan sebuah karya seni lukis. Selain itu komunitas ini juga turut mengajak pengunjung untuk belajar melukis, serta memberi ilmu baru secara manual, dari dasar hingga profesional.

"Komunitas sendiri sudah berkumpul selama tiga pekan ditaman kota 1 BSD dengan mengumpulkan pelukis bernama Grup Piring Merah Putih, dan saling bekerja sama dalam workshop pameran lukis ini," katanya.

Ia berharap adanya perhatian dari Pemkot Tangsel untuk menyedakan lahan untuk mewadahi hasil karya seniman. "Lahan yang layak dan nyaman untuk komunitas dan ruang kreatif untuk bisa menuangkan hobinya dan hasil karyanya dapat dijadikan motivasi untuk orang lain," tandasnya.

Baca juga: Jelang Pemilu 2019, KPU Tangsel Simulasikan Dapil dan Pengitungan Kursi DPRD

 

« February 2018 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
      1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28        

Cuaca

Jakarta, Indonesia
Partly Cloudy
28°C (28°C 23°C)

Go to top