La Recre, Ruang Istirahat untuk Karyawan Hotel Mercure Serpong Alam Sutera

 GM Hotel Mercure Serpong Alam Sutera Cyril Mas bersantai di ruang La Recre. GM Hotel Mercure Serpong Alam Sutera Cyril Mas bersantai di ruang La Recre. Ghozali
detaktangsel.com SERPONG UTARA-Hotel Mercure Serpong Alam Sutera tidak hanya memanajakan tamunya. Karyawanpun dimanjakan dengan ruangan khusus.
Ruang yang disebut La Recre merupakan lounge atau tempat refreshing untuk karyawan yang tengah beristirahat. Ruang yang berada di basement ini nyaman untuk dijadikan lokasi istirahat sejenak.

Sebab, di ruangan yang cukup luas itu disediakan untuk hiburan seperti, catur, play station, karaoke, tenis meja, bonzini serta televisi. Selain itu, pihak menejemen hotel juga menyediakan makanan dan minuman gratis untuk karyawan yang sedang beristirahat di ruang santai tersebut.

Ditandai pemotongan tumpeng dan memukul gong, GM Hotel Mercure Serpong Alam Sutera Cyril Mas meresmikan ruang eks storage yang disulap mejadi ruang La Recre. "La Recre dibangun sebagai apresiasi dari menejemen untuk loyalitas dan kinerja karyawan," katanya usai peresmian pada Selasa, (10/10/2017).

Menurutnya, setiap pekerjaan pastinya membutuhkan tenaga dan pikiran yang jernih agar dapat diselesaikan dengan baik. Dari itu, pastinya memberikan hasil yang baik atau bahkan tidak sesuai dengan ekpektasi. Hal tersebut dapat disebabkan oleh beberapa faktor contohnya rasa capek, lelah atau bahkan stres. "Melepas capek, lelah serta stress tentunya sangat dibutuhkan oleh setiap orang agar pikiran serta tenaga kembali pulih. Di La Recre saya harapkan demikian," ucapnya.

Diharapkan dengan adanya La Recre, karyawan Mercure Serpong Alam Sutera dapat melepas stress, capek dan lelah agar dapat menjadi lebih produktif dan dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dan kembali melayani tamu dengan sepenuh hati.
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online