Demo Masak Alfamart Diikuti 500 Peserta

Demo Masak Alfamart Diikuti 500 Peserta

detaktangel.comPAGEDANGAN - Di awal tahun, Alfamart beri kejutan dan penawaran menarik kepada pelanggan dengan memberikan peralatan masak premium dengan cara mengumpulkan stamp. Launching yang digelar di Mal Q Big, BSD, Minggu (29/1/2017) ini juga menggelar lomba masak bersama Chef Farah Quinn, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Chef handal Farah Quinn yang menghipnotis ratusan peserta saat memeperagakan demo masak. Dalam aksinya, Farah Quinn ditemani oleh seorang bule, Jason namanya. Kali ini Farah Quinn bersama Jason 'asistennya' akan memasak udang goreng tepung.

Marketing Director PT Sumber Alfaria Tbk Ryan Alfons Kaloh menjelaskan, loyalty program ini merupakan kejutan awal tahun yang rutin dilaksanakan setiap tahunnnya. "Ini salah satu upaya agar aktivitas berbelanja di Alfamart menjadi lebih menyenangkan," ujarnya. Lebih lanjut ia menjelaskan, Alfamart selalu berusaha memahami kebutuhan dapur para ibu-ibu rumah tangga dengan menghadirkan peralatan dapur yang berkualitas. "Rata-rata sambutannya positif, khususnya ibu rumah tangga bisa memiliki koleksi peralatan memasak dengan harga terjangkau. Koleksi kami memiliki berbagai kelebihan seperti tahan lengket dan penyebaran panas yang merata," paparnya.
Koleksi ini bisa diperolehh dengan mekanisme pengumpulan stamp mulai 16 Januari sampai 8 Mei mendatang. Setiap belanja kelipatan Rp30 ribu, konsumen bisa memperoleh satu stamp. "Penukarannya kami perpanjang sampai 21 Mei. Untuk mennukarkan peralatan masak, konsumen hanya perlu menukarkan 10 atau 15 stamp ditambah dengan biaya mulai Rp69 ribu sampai Rp139 ribu tergantung jenis dan ukurannya," tandasnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online