Singa Mania Dan The Jakmania Akrab

detakkomunitas - JAKARTA, Laga Persija kontra Sriwijaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Minggu (9/3), tidak hanya dihadiri ribuan The Jakmania. Bahkan, pendukung Sriwijaya juga turut hadir di laga tersebut.

Pendukung Sriwijaya yang akrab dengan sapaan Singa Mania ini berkumpul di SUGBK untuk memberikan dukungan bagi tim kesayangannya Sriwijaya.

Punggawa Singa Mania yang hadir di laga tersebut tidak semuanya berasal dari Palembang. Mereka berasal dari kota-kota di Indonesia seperti, Yogyakarta, Jawa Barat, Banten, dan Jakarta.

Menurut Bruno yang merupakan Ketua Harian Singa Mania, sebanyak 200 orang yang tergabung dalam Singa Mania hadir ke SUGBK. Sesampainya di Jakarta, Singa Mania menumpang menginap di Sekretariat The Jakmania di Lebak Bulus.

"Melihat teman-teman Singa Mania, saya sangat surprise. Karena semenjak saya ke Jakarta, kehadiran mereka kali ini yang paling semangat. Di sini kita mengungkapkan kebahagian. Selain itu, prestasi kita dari hari ke hari mulai membaik," tambah Bruno.

Bruno juga menyoroti kinerja wasit yang memimpin laga tersebut.
"Kita cukup kecewa dengan kinerja wasit tidak netral," pungkas Bruno.
Seusai laga, Singa Mania tidak langsung pulang ke daerah asalnya. Mereka bersilahturahmi ke korwil-korwil Singa Mania di Jakarta untuk menjalin keakraban.(DN)

« November 2019 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30  

Cuaca

No cities match your search query

Go to top