Tiga Komunitas Jadi Satu Demi MU

Tiga Komunitas Jadi Satu Demi MU

detaktangsel.com- DEPOK, Suporter Mancherter United mengadakan acara nonton bareng pertandingan Liga Inggris antara West Bromwich Albion (WBA) kontra Manchester United (MU) di cafe Zoe, Depok (8/3).

Dalam acara nonton bareng ini tiga komunitas yang merupakan suporter MU bergabung menggelar acara nonton bareng, ketiga komunitas suporter tersebut diantaranya, United Indonesia Capter Depok, IndoMan.United regional Depok dan Simpatisan United, acara ini sendiri dijadikan ajang silahturahmi bagi ketiga komunitas tersebut.

Meski ketiga komunitas ini memiliki visi dan misi yang berbeda mereka sangat senang dengan adanya acara ini, karena bisa secara bersaman mendukung Manchester United. Acara Nonton Bareng gabungan ketiga komunitas ini baru kali ini diadakan, dan menurut salah satu panitia acara nonton bareng gabungan mengungkapkan harapannya "berharap bahwa acara ini dapat di langsungkan lagi kedepannya, dua atau tiga kali dalam setahun, agar ketiga komunitas semakin akrab dan menyatu."

Selain itu dirinya menambahkan "saya sangat takjub dengan antusiasme para suporter yang datang hari ini dan para suporter tidak henti-hentinya menyanyikan lagu-lagu untuk mendukung para pemain."

Acara ini sendiri dipungut biaya masuk dengan duaa kategori dimana ada paket satu dan paket dua, dimana haarga paket satu sebesar Rp.20.000 dan paket dua Rp.15.000. Acara ini hanya menggelar nonton bareng saja, pasalnya acara ini persiapannya sangat mepet dan hanya bisa menyediakan fasilitas untuk nonton bareng saja.(DN)

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online