Print this page

UPN Veteran jakarta Gelar Garage Sale

UPN Veteran jakarta Gelar Garage Sale

detaktangsel.com- JAKARTA, Korps Bantuan Kesehatan Avicenna UPN Veteran Jakarta mengadakan Garage Sale di daerah Cinere (2/2). Meski hujan, namun tidak menyurutkan niat pengunjung untuk membeli beberapa barang.

Kegiatan ini merupakan untuk menggalang dana agar terwujudnya acara Pendidikan Dasar Korps Bantuan Kesehatan salah satu proses pelatihan untuk penolong/relawan bencana.

"Iya jadi kita menjual baju second tapi layak pakai dan dijual karena kekecilan dan masih layak pakai. Ini kan yang nyumbang dari teman-teman jadi terjamin bagusnya. Kebetulan ini untuk dana acara kampus juga," ucap Vinny panitia Garage Sale.

Minat pembeli ternyata cukup besar dengan hasil penjualan barang dalam waktu dua jam sudah dibeli oleh pengunjung. Barang yang dijual mulai dari Rp. 5000,- sampai Rp. 80.000,-.

"Kita memang sengaja menjual murah supaya menarik minat pembeli, Alhamdulillah baru dua jam kita buka udah laku Rp. 600.000,- dan minat pembeli juga besar ternyata," ujarnya.

Nantinya acara Garage Sale ini akan diadakan setiap minggu nya dan dana yang terkumpul nanti bisa dijadikan untuk acara Pendidikan Dasar Korps Bantuan Kesehatan. (Ino)