Truk Molen Mogok, Arus Kendaraan Menuju Tol Cikupa Mengular

Truk Molen Mogok, Arus Kendaraan Menuju Tol Cikupa Mengular

detaktangsel.com CIKUPA - Gara-gara truk molen mogook, arus lalu lintas di Tol Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Rabu (30/11/2016) siang macet parah.

Pantauan kemacetan terjadi di pintu keluar Tol Cikupa. Volume kendaran pun terlihat mengular. Bahkan satu dari pengendara mengaku stres akibat kemacetan panjang ini. "Sudah satu jam ini kendaraan tidak bergerak, macetnya parah," ujar Emul (33) satu dari pengemudi yang terjebak kemacetan horor di Tol Cikupa pada Rabu (30/11/2016).

Ia pun merasa bingung dan penasaran apa penyebab dari kemacetan ini. "Biasanya sih enggak macet, enggak tahu ada apa bisa sampai mecet panjang kaya gini," ucapnya.

Sementara Kanit Lantas Polresta Tangerang, Iptu Mada Artana mengungkapkan penyebab kemcaten itu. "Ini karena ada kendaraan mixer mogok menjelang jembatan Tol Kedaton Cikupa," ujarnya.

Truk molen tersebut mogok di tengah jalan. Imbasnya arus lalu lintas di sekitar menjadi tersendat. "Kami sedang menangani dan dilakukan evakuasi," ucapnya.

Made menambahkan jajaran Satlantas saat ini sudah di lokasi. "Kami juga sedang berusaha untuk menguraikan kemacetan panjang ini," pungkasnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online