Mobil Mewah Nyungsep Di Puspemkab

Mobil Mewah Nyungsep Di Puspemkab

TIGARAKSA - Mobil mewah merk Toyota Alphard dengan Nomor Polisi B 1236 EP nyungsep di Kantor Bupati. Mobil milik colega Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar ini salah jalan saat turun dari lantai 2 gedung Setda Pemkab Tangerang.

Kontan saja warga sekitar yang melihat kejadian tersebut berkerumun untuk melihat kejadian ini sebelum mobil ini menuruni tangga sekitar tiga meter dengan puluhan anak tangga yang terbuat dari keramik.

Informasi yang dihimpun wartawan dilokasi, Mobil mewah yang dikemudikan Agus warga Bogor Jawa Barat ini, turun dari lantai 2 setelah menburunkan tamu penting Bupati Tangerang. Diduga ngantuk sopir yang juga belum tahu jalan ini seharusnya langsung belok kiri megikuti jalan aspal.

Sementara mobil ini ambil jalan lurus ke jalur tengah melewati anak tangga. "Saya sendiri kaget mas melihat mobil yang turun dari lantau 2 itu malah ambil jalan tengah. Padahal disitu sudah kelihatan anak tangga yang khsus buat pejalan kaki," ujar Sukanta, petugas Satpol PP yang sedang berjaga di Gedung Kantor Bupati Tangerang.

Dengan bantuan warga yang berada dilokasi menggunakan ganjal batu dan kayu, akhirnya mobil mewah ini berhasil melewati anak tangga. Sayangnya bemper mobil dari depan samping dan belakang pecah akibat nyangkut dianak tangga.

Atas peristiwa ini, pemilik mobil yang masih berada di ruang Bupati Ahmed Zaki Iskandar belum mengetahuinya. Namun kerugian yang dialami atas kerusakan mobil ini diduga hingga puluhan juta rupiah. Selain bemper pecah, cat mobil mewah ini juga gores-gores. (Vj)

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online