Items filtered by date: Tuesday, 27 March 2018

detaktangsel.com SERPONG--Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2017, akan langsung membahas LKPJ selama batas waktu yang telah ditentukan untuk bisa disepakati antara Walikota Tangsel dengan DPRD Kota Tangsel.

Published inParlemen

Detaktangsel.com SERPONG--Ketua Komisi lV DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sukarya, mendadak geram dengan unggahan di media sosial facebook yang diduga dilakukan oleh oknum personil OKP Ganespa. Pasalnya, dalam unggahan yang dilakukan akun facebook Dodi Dodi Harianto, dirinya mengaku dilecehkan dengan kata-kata kasar, cacian dan makian.

Published inSerpong

Detaktangsel.com SERPONG - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tangsel mengajak tokoh agama untuk ikut menjaga kondusifitas dalam berlangsungnya tahun politik 2019.

Published inSerpong

Detaktangsel.com SERPONG-Sebagai salah satu instrumen ajaran islam yang berbasis kesejahteraan, wakaf merupakan model dari sistem pengelolaan dan pengembangan ekonomi islam yang menjunjung keadila sosial. Untuk mewujudkan itu wakaf harus dikelola secara profesional.

Published inSerpong
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online