Items filtered by date: Wednesday, 08 November 2017

Detaktangsel.com CIPUTAT-Pemerintah Kota Tangerang Selatan menggelar gala dinner dengan peserta The 1st Internasional Conference on Law and Justice UIN Syarif Hidayatullah Jakarta di Ruang Blandongan lantai 4, Puspem Tangsel, Ciputat.

Published inpemerintahan

Detaktangsel.com TANGSEL - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membekali 50 anggota DPRD Kota Tangerang Selatan tentang upaya pencegahan tindak pidana korupsi dengan tema "Tunas Integritas Pimpinan dan Anggota DPRD" di hotel Grand Aquila, Bandung, Senin 6-8 November 2017.

Published inpemerintahan

DetakTangsel.com PONDOK AREN - Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany ditantang main lenong pada Festival Lenong Betawi ke III. Festival ini akan digelar Jumat pekan ini di lapangan Kampus Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangsel.

Published inLingkungan

DetakTangsel.com PONDOK AREN - Situ Perigi di Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, sejak dua bulan lalu ditata oleh seorang warga bernama Kimpo. Pria pemilik nama Suhanda Johan berusia 50 tahun itu menuturkan bila dirinya tidak memiliki niat lain selain ingin melihat keadaan situ seluas empat hektare itu menjadi asri.

Published inLingkungan
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online