Print this page

Petugas PPDP Kelurahan Binong Dianiaya

Petugas PPDP Kelurahan Binong Dianiaya

Detaktangsel.com CURUG - Teguh Gunawan ( 52) Petugas pemutahiran data pemilih (PPDP) kelurahan Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang terpaksa harus dirawat rumah sakit Siloam, setelah dianiaya oleh Eko MT warga Perumahan Taman Ubud Estate 3 Jalan Taman Ubud III Kelurahan Binong, Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang.

Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 17.30 Jumat (02/02/2018), Korban yang merupakan petugas PPDP bermaksud mendata warga perumahan ubud kelurahan Binong sebagai hak pilih dalam pilbup 2018, pendataan terebut merupakan tugas PPDP dari KPU Kabupaten Tangerang, namun pelaku menolak untuk didata, korban pun pamit dan meminta diagendakan kembali, namun secara tiba-tiba pelaku langsung melakukan pemukulan yang mengakibatkan korban mengalami luka pada bagian muka.

Ketua panitia pemilihan kecmatan ( PPK) Fahrudin mengatakan, korban merupakan petugas PPDP resmi yang dibentuk oleh PPS dan PPK Kecamatan Curug. Dan korban sudha melaporkan kasus penganiayaan tersebut ke Polsek Curug.

"Pelaku langsung diamankan oleh petugas kepolisian dari Polres Tangsel," tandasnya.