Pantau kinerja SOTK Baru, Zaki Gelar Sidak

Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar saat sidak di ruangan SKPD. Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar saat sidak di ruangan SKPD. dayat

detaktangsel.comTIGARAKSA - Pantau kinerja satuan organisasi tata kerja (SOTK) baru, Zaki gelar inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah Dinas pada Selasa (31/1/2017).Ada tiga dinas yang menjadi sasaran sidak Bupati Tangerang kali ini, seperti Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan dan Dinas Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

Orang nomor satu di kota seribu industri ini memasuki ruangan dinas, sidak kali ini untuk melihat secara langsung kinerja pegawai setelah terbentuk SOTK baru. Bupati terkejut Saat menemukan PNS yang sedang merokok diruangan kantor Badan pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD), kemudian Zaki langsung mengingatkan PNS untuk mematuhi aturan larangan merokok di ruang kerja.

Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar mengatakan sidak ke SOTK baru kali ini untuk melihat kesiapan pegawai yang mengalami pemekaran, selain itu dirinya ingin mengetahui secara detail sarana dan prasarana serta fasilitas yang dibutuhkan."Saya ingin melihat program kerja pada awal tahun 2017 ini. Karena ada beberapa Dinas yang dimekarkan," ujarnya.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online