PPTK Belum Mengetahui Halaman Stadion Mini Amblas

PPTK Belum Mengetahui Halaman Stadion Mini Amblas

detaktangsel.comTELUK NAGA - Pejabat pelaksana kegiatan (PPTK) / Pimpinan proyek (Pimpro) Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Alam (DBMSDA) Kabupaten Tangerang pembangunan stadion mini Teluknaga mengaku belum mengetahui jika proyek miliaran tersebut amblas.

Padahal proyek multiyears yang bersumber dari APBD Kabupaten Tangerang 2015 - 2016 baru saja selesai dibangun. warga menilai proyek tersebut minim pengawasan dari dinas terkait.

Pimpinan proyek (Pimpro) stadion mini Teluknaga dari DBMSDA Kabupaten Tangerang Dedi Mulyono saat dikomfirmasi melalui Ponselnya mengatakan dirinya belum mengetahui jika stadion mini Teluknaga mengalami amblas pada bagian depan tribun. Menurutnya dalam waktu dekat dia akan segera mengecek ke lokasi.

"Saya belum mengetahui jika proyek stadion mini mengalami amblas pada bagian depan tribun," ujar Dedi.

Sebelumnya diberitakan Stadion Mini Teluknaga, yang terletak di Desa Kampung Besar, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, amblas dan paving blok di depan parkir rusak. Sedianya, pembangunan stadion mini Teluknaga bernilai sekitar Rp 4,7 Miliar yang bersumber dari APBD Kabupaten Tangerang Tahun 2016.

Stadion mini itu, juga baru berumur seumur jagung atau baru rampung sekitar beberapa bulan lalu. Proyek yang dikerjakan PT Kreasindo Indah Sentosa tersebut melanggar kontrak kerja karena mengalami keterlambatan pengerjaan.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online