Kapolresta Tangerang Ikut Antri Urus Sertifikat di BPN

Kapolresta Tangerang Ikut Antri Urus Sertifikat di BPN

detaktangsel.com TIGARAKSA - Kapolresta Tangerang Kombes Polisi Asep Edi Suheri terlihat ikut antri mengambil sertifikat tanah milik Polresta Tangerang, Kamis, (3/11/ 2016).

Kedatangan orang nomor satu diwilayah hukum Kabupaten Tangerang ini bermaksud untuk mengambil sertifikat tanah yang sudah terbit di BPN Kabupaten Tangerang.

Kapolresta Tangerang Kombes Asep Edi Suheri mengatakan, dirinya sengaja antri untuk mengambil sertifikat karena ingin memberikan contoh kepada masyarakat bahwa budaya antri harus dilakukan tidak terkecuali.

"Ini sebagai contoh bagi masyarakat dengan menampilkan Karakter dan Prilaku yang baik serta menjadi pelopor budaya Tertib," katanya.

Menurutnya, budaya antri ini lebih mengutamakan kesabaran. "Kalau kita sudah mencontohkan dengan memgantri, semoga yang lainnya juga ikut memberikan contoh yang baik untuk budayakan mengantri", "Ujarnya".

Supardi warga Cikupa yang sedang mengantri terkejut melihat kedatangan Kapolresta Tangerang untuk ikut antri di loket BPN, Yang dilakukan Kapolresta Tangerang harus dijadikan contoh pejabat lain.

"Saya sangat apresisasi kepada pak Kapolresta Tangerang yang memberikan contoh yang baik kepada pejabat lainnya," ujarnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online