Gara-gara Truk Tronton Amblas, Jalan Raya Bitung Lumpuh Total

Gara-gara Truk Tronton Amblas, Jalan Raya Bitung Lumpuh Total

detaktangsel.com  CURUG - Truk tronton mengangkut beton ablas di Jalan Raya serang KM 2, Bitung, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. AKibatnya, akses menuju Cikupa maupun Kota Tangerang macet total.

 

"Kemacetan yang terjadi akibat imbas dari truk yang membawa material beton amblas dan melintang di jalan Raya Serang," ujar Kepala Unit PJR Bitung, Kompol Aditya Galayuda pada Selasa (18/10/2016).

Menurutnya, setelah exit tol Bitung, kendaraan banyak menuju ke Jalan Raya Serang. Akibatnya kemacetan dari mulai exit Tol Bitung mencapai KM 18 Karawaci, Kota Tangerang.

 

"Pintu keluar tol Bitung dari arah Jakarta mengalami kemacetan sepanjang 2 kilometer," ucapnya.

 

Sementara Kanit Lantas Polsek Curug Ipda Samsul mengatakan saat ini truk tronton yang membawa material beton sudah bisa dipinggirkan.

 

"Tadinya jalan raya Serang lumpuh tidak bisa dilalui, saat ini sudah mulai bisa dilalui 3 jalur," katanya.

 

Kata dia, karena posisi truk pembawa metrial beton ini sudah berada dipiggir jalan. Namun masih satu lajur yang belum bisa dilalui.

 

"Truk tronton ini amblas dikarenakan keberatan muatan," terangnya.

 

Diduga, truk tersebut tidak bisa menopang muatan material beton yang akan digunakan untuk menyambung jembatan. Dan saat ini masih dalam penanganan petugas kepolisian. (ray)

 

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online