Akses Jalan Badak Anom - Balaraja Rusak Berat

detaktangsel.com BALARAJA - Warga Balaraja, Kabupaten Tangerang mengeluhkan rusaknya jalan penghubung Badak Anom - Balaraja.

Akibatnya aktifitas warga yang hendak menuju ke Balaraja maupun sebaliknya terganggu.

Padahal, jalan utama ini, kondisi rusaknya jalan sudah bertahun-tahun. Namun, belum ada tindakan dari Pemkab Tangerang. Warga berharap pemerintah daerah setempat untuk segara memperbaikinya.

Kades Badak Anom Samnawi mengaku sudah mengusulkan perbaikan jalan Badak Anom-Balaraja tersebut. Namun, belum ada realisasinya. "Katanya sih tahun ini akan dibangun," katanya, Rabu (12/10/2016).

Menurutnya, akibat tidak dibangun terpaksa warga harus bertahun-tahun merasakan kondisi jalan hancur, "Kami sangat senang jika ada pembangunan jalan pada akhir tahun ini direalisasikan, "ucapnya.

Sementara Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kabupaten Tangerang Slamet Budi Mulyanto mengaku akan memproritaskan pembangunan di jalan Badak Anom-Balaraja. "Memang akses jalan tersebut kondisinya hancur, Saya sudah cek kelokasi," ujarnya.

Kata mantan Satpol PP ini, jalan mendesak untuk dperbaiki. Soalnya, setiap pengendara roda dua atau roda empat yang melintas harus ekstra hati-hati, Apalagi jika hujan kondisinya licin, jalan tersebut lokasinya berada di samping sungai Cimanceri, "Kita sudah usulkan di APBD Perubahan tahun ini," tegsnya.

Menurutnya, selain Desa Badak anom ada sejumlah ruas jalan yang akan diperbaiki. Diantarnya, Jayanti - Pasir Gintung dan jalan Pangarengan - Tanjakan Rajeg juga menjadi prioritas untuk dibangun.

« January 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31    

Cuaca

No cities match your search query

Go to top