Pegawai Harus Displin dan Rapi, Zaki Sanksinya Pemotongan TPP

detaktangsel.com Kabupaten Tangerang - Para PNS dijajaran Pemkab Tangerang harus disiplin dan rapi, khususnya dalam hal berseragam pegawai. Hal tersebut ditegaskan Bupati Tangerang Zaki Iskandar saat memimpin apel di Lapangan Maulana Yuda Negara, Senin (3/11).

"Saya tekankan kepada seluruh pegawai agar lebih disiplin, terutama PNS agar lebih disiplin dalam mengenakan seragam. Harus mengenakan atribut lengkap,"kata Zaki.

Sikap disiplin lanjut Bupati, sangat penting. Tidak hanya disiplin waktu, tapi juga disiplin dalam berpakaian. Pakaian seragam pegawai harus lengkap dengan atributnya. Para atasan juga diminta Bupati, untuk memberikan contoh berpakaian seragam yang benar kepada para bawahannya.

Sebab sambung Bupati, kesan pertama dari penampilan seseorang adalah dari pakaiannya. Orang bisa menilai seseorang dari cara berpakaian, untuk itu berpakaianlah yang rapi dan benar.

"Jadi, kita minta para atasan memberikan contoh yang baik kepada bawahannya. Karena orang bisa menilai seseorang dari cara berpakaian,"tegasnya.

Zaki pun akan memberikan sanksi tegas jika himbauan itu tidak juga diindahkan, Bupati mengancam akan memotong TPP (Tambahan Penghasilan Pegawai), tanpa kecuali.

"Harus lengkap dengan atributnya. Kalau tidak, sanksinya TPP akan dipotong," tegas putra dari Bupati Tangerang periode 2008-2013, Ismet Iskandar itu lagi.

Dalam apel tersebut, Bupati juga mengingatkan agar seluruh SKPD (Satuan Kerja Perangkat Dinas) bisa menyelesaikan kegiatan pembangunan yang telah direncanakan.

"Sekarang sudah Bulan November. Jadi, jangan sampai kegiatan dilaksanakan pada Bulan Desember, karena sudah memasuki musim penghujan, khawatir pengerjaan terhambat,"ujarnya.

« March 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
            1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 31          

Cuaca

No cities match your search query

Go to top