Pemda Kabupaten Tangerang Gelar Upacara HUT RI Ke-69

Pemda Kabupaten Tangerang Gelar Upacara HUT RI Ke-69

detaktangsel.com- KAB TANGERANG, Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Tangerang menggelar upacara hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-69, Minggu (17/8). Upacara tersebut dihadiri oleh seluruh elemen Pemda Kabupaten Tangerang, mulai dari Satuan Polisi Pamong Praja, Polres Kabupaten Tangerang, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang, Tentara Nasional Indonesia, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Tangerang, dan seluruh Dinas Pemerintahan Kabupaten Tangerang.

Humas Pemda Kabupaten Tangerang Slamet Isbianto mengatakan, momen kemerdekaan Republik Indonesia Ke-69 harus dibarengi dengan peningkatan kesejahteraan rakyat.

"Tak hanya negara yang merayakan kemerdekaan, rakyat pun harus merasakan kemeredekaan itu dengan peningkatan kesejahteraan. Itu yang kami upayakan," katanya usai mengikuti upacara hari kemerdekaan RI di lapangan Pemda Kabupaten Tangerang.

Selain itu, lanjut Slamet, dengan Pemerintahan Republik Indonesia yang baru, negara harus mampu menyelesaikan berbagai persoalan, terutama soal buruh.

"Di wilayah Kabupaten Tangerang banyak buruh pabrik yang perlu diperhatikan pemerintah pusat, karena kebijakan lahir dari sana," ungkapnya.

Ia juga mengucapkan selamat hari kemerdekaan Republik Indonesia kepada seluruh lapisan masyarakat.

"Merdeka untuk kita semua," tambahnya. Upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar tersebut dimulai pukul 09.00 hingga 10.00 WIB.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online