Jelang HSP Dispora Gelar Kemah Bhakti Pemuda

Bupati Tangerang Zaki saat membuka Kemah Bhakti di Kresek,(dt) Bupati Tangerang Zaki saat membuka Kemah Bhakti di Kresek,(dt)

KRESEK - Jelang peringatan hari sumpah pemuda (HSP) 28 Oktober mendatang, Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) gelar kemah bhakti pemuda. Salin untuk ajang silaturahmi, kegiatan ini untuk menunjukkan bhakti pemuda kepada masyarakat.

 

Pembukaan kemah bhati pemuda ini digelar di lapangan Jengkol, Desa Patrasana, Kecamatan Kresek Sabtu (26/10) terlihat cukup meriah. Sejumlah kontingen pemuda dari masing-masing kecamatan se Kabupaten Tangerang melakukan pawai diiringi tarian-tarian daerah.
Pantauan di lapangan nampak sejumlah peserta dari sejumlah organisasi kepemudaan melakukan berbagai atraksi mulai dari tari daerah khas Kabupaten Tangerang sampai tari daerah lain. Beberapa anak murid SDN Patrasana juga menyajikan atraksi  tari Jaipongan.
Dalam Sambutanya Bupati Tangerang Ahmed Zaky Iskandar mengatakan, pihaknya menyambut baik kemah bhakti kepemudaan ini. Sehingga pemuda sebagai ujung tombak pembangunan bisa berbuat untuk kemajuan Kabupaten Tangerang.
"Saya berharap kemah bhakti yang dilaksanakan Disporabudpar ini bisa memicu dan memotivasi pemuda dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Tangerang," tuturnya.
Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang Soma Atmaja mengatakan, kemah bhakti kepemudaan ini digelar sebagi ajang silaturahmi para pemuda. Selain itu, para pemuda dapat menunjukkan kemampuannya untuk membantu masyarakat sekitar.
"Kemah bhakti ini akan digelar selama tiga hari, puncaknya adalah tepat pada 28 Oktober dimana Hari Sumpah Pemuda diperingati," tukasnya. (vj)

« April 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30      

Cuaca

No cities match your search query

Go to top