Sepeda Motor Selamat, Perut Robek Ditusuk Perampok

Korban begal motor tertusuk perutnya, sayang sampai sekarang belumdioperasi pihak Rumah Sakit Korban begal motor tertusuk perutnya, sayang sampai sekarang belumdioperasi pihak Rumah Sakit

detaktangerang.com- TANGERANG, Nasib naas dialami Rofiudin (21). Warga Desa Kampung Melayu Timur, Kecamatan Telug Naga, Kabupaten Tangerang, Rabu (25/2), menjadi korban penusukan di bagian perutnya. Rofiudin terpaksa dirawat dan di Operasi di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Kabupaten Tangerang.

Peristiwa tersebut terjadi di Langbo, Desa Kampung Melayu Timur. Wilayah ini berbatasan dengan Kampung Besar.

Saat itu korban sedang melakukan perjalanan dari tempat kerjanya di Bandara Soekarno – Hatta pukul 03.00 akan menuju rumahnya. Ketika sampai di depan kawasan Ruko ARCADIA Kampung Melayu, merasa ada dua motor yang mengikutinya. Kemudian korban langsung menancap gas dengan kecepatan lumayan kencang. Namun, dua motor tak dikenal itu langsung menghadang di depan sepeda motor korban.

Satu pengendara sepeda motor menempel korban. Satu lagi mengahadang sambil memukul kepala korban. Sadar dengan tindakan perampok, Rofiudin melakukan perlawanan. Karena tidak seimbang, antara pelaku dan korban yaitu satu lawan empat. Satu dari empat orang pelaku menusuk korban dengan sebilah pisau. Entah berapa kali pelaku menusuk arah tubuh korban.

Kakak korban, Muhamad Yusuf mengatakan, kejadian tersebut diduga pelaku menginginkan sepeda motor Vario Tekhno yang dikendarai korban. Ketika kejadian itu berlangsung, warga langsung membawanya ke Rumah Sakit Umum Darurat (RSUD) Kabupaten Tangerang. Dan, sepeda motor diselamatkan warga.

Mengetahui kejadian tersebut, kakak korban langsung melaporkan ke polisi Sektor Telug Naga melaporkan kejadian. Mendapat laporan, Satuan Reskrim Polsek Telug Naga mempertanyakan ciri – ciri pelaku yang dilihat korban. Petugas langsung memburu pelaku, sampai saat ini. (Ayu)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online