Pasca Banjir Sejumlah Ruas Jalan Rusak

Tangerang- Salah satu ruas jalan yang rusak pasca banjir, Kamis (23/1)dt Tangerang- Salah satu ruas jalan yang rusak pasca banjir, Kamis (23/1)dt

detaktangsel.com- CIKUPA, Banjir yang melanda sejumlah wilayah Kabupaten Tangerang mulai surut. Pasca banjir, sejumlah ruas jalan di Kabupaten Tangerang rusak berat. Imbasnya sering terjadi kemacetan.

Pantauan detak tangsel, sejumlah ruas jalan diantaranya jalan raya Serang KM 18,9 Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa tepatnya depan dealer Honda motor. Rusaknya jalan dengan kedalaman lobang jalan lebih dari 50 centimeter dengan diamewter lebih dari satu meter ini sering dikeluhkan warga.

"Lobang jalan ini cukup mengganggu, selian menyebabkan kemacetan, juga sering terjadi kecelakaan terutama pengendara sepeda motor," ujar Wardi, salah satu pedagang roko di lokasi.

Menurutnya, pada jam-jam sibuk, baik pagi maupun sore hari kemacetan terjadi hingga berjam-jam. Antrean kendaraan bisa mencapai tiga kilometer dari mulai Rudal sampai simpang tiga Cibadak.

"Meski sudah sering dikeluhkan para pengendara, kerusakan jalan ini tak kunjung diperbaiki oleh pemerntah daerah. Padahal ini sangat menganggu," ujarnya.

Apalagi saat wilayah ini duguyur hujan deras. Air meluber ke jalan sehingga menyulitkan pengendara sepda motor maupun roda empat. Tak khayal banyak pengendara sepeda motor yang terpersok.

"Paling tidak jalan ini diurug dulu sebelum di aspal. Agar pengendara yang melintas tidak menjadi korban kecelakaan," tuturnya. (vj)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online