Gebrak Masker Di Jayanti Sisir Sampai Tingkat RT Dan RW

Gebrak Masker Di Jayanti Sisir Sampai Tingkat RT Dan RW

detaktangsel.com JAYANTI -- Gebrak masker di Kecamatan Jayanti yang dicanangkan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar beberapa waktu lalu, menyisir sampai tingkat RT dan RW, hal tersebut dikatakan Camat Jayanti CR Inton kepada Detaktangsel.com, Senin (14/09/2020).

" Almdulillah program Gebrak Masker yang dicanagkan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar diikuti langsung oleh seluruh aparat Desa dan Kecamatan Jayanti sampai tingkat RT dan RW,"kata Camat Jayanti CR Inton.

Camat Jayanti mengatakan, program Gebrak masker teraebut bertujuan untuk mengingatkan agar seluruh warga di Jayanti terhindar dari resiko dan bahayaCovid 19, karena sampai saat ini jumlah tingkat penularan Covid 19 di kabupaten mulai naik.

" Program gebrak ini merupakan wujud kepedulian bupati dan wakil Bupati Tangerang kepada warganya agar tidak terpapar Covid 19,"terang CR Inton.

Camat Jayanti menghimbau kepada seluruh warga untuk melaksankan 3 M , memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, selain itu diinya berharap agar warga tidak panik, dan tetap melaksanakan aktivias biasa, menjaga imun tubuh agar sehat, dan membiasakan olahraga.

" Kita berharap agar pandemi ini berakhir, sehingga roda perekonomian bisa kembali normal ,"kata CR Inton.

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online