Items filtered by date: Friday, 14 February 2020

detaktangsel.com SETU - Ratusan siswa Taman Kanak Kanak di Tangerang Selatan (Tangsel) mengikuti Festival Dongeng yang digelar oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan

Published inSetu

detaktangsel.com SERPONG--Nama Rizal Bawazier mulai akrab di telinga masyarakat Kota Tangsel. Pria dengan background pengusaha nasional itu, kepincut terjun untuk mengikuti kontestasi politik di Pilkada Tangsel yang digelar September tahun ini. Hal ini terlihat dengan mulai maraknya pamflet dan spanduk bergambar dirinya terpampang di jalan-jalan raya Kota Tangsel.

Published inSerpong

detaktangsel.com CIPUTAT--Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie mewanti-wanti agar warga mewaspadai penyakit pasca banjir. Sebab, banyak penyakit yang di timbulkan melalui hewan seperti tikus, kecoa dan nyamuk.

Published inCiputat

Detaktangsel.com CIPUTAT - Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie melakukan peninjauan di RW 10 Kelurahan Jombang, Ciputat, Tangsel pada Jumat, 14 Februari 2020.

Published inTangsel

Detaktangsel.com SETU--Sejumlah wilayah di Indonesia, saat ini mulai mulai menggunakan platform digital untuk menyerap aspirasi masyarakat. Terutama aspirasi masyarakat yang di sampaikan dalam Musyawarah Rencana Pembangunan atau Musrenbang.

Published inSetu
Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online