Simpatisan Prabowo-Hatta kawal sidang MK

Simpatisan Prabowo-Hatta kawal sidang MK

detaktangsel.com- JAKARTA, Kubu calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut satu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa berjanji akan turunkan ribuan massa pada sidang lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014 yang akan dilaksanakan pada hari Jumat, 16 Agustus 2014.

Hal tersebut seperti disampaiakan Juru Bicara Tim Prabowo-Hatta Andre Rosiade di depan Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (13/8/2014).

Andre mengatakan, ribuan massa pendukung Prabowo-Hatta yang siap diturunkan mengawal sidang akhir di MK di antaranya dari elemen relawan, simpatisan partai anggota Koalsisi Merah Putih, dan buruh.

"Tiap-tiap elemen sudah menyanggupi untuk menurunkan anggotanya pada sidang terakhir nanti," kata Andre.

Pria yang juga Koordinator Aliansi Penyelamat Pemilu (APP) itu juga mengimbau kepada seluruh simpatisan Prabowo-Hatta agar turun ke jalan pada hari tersebut.

"Saya imbau, kepada seluruh simpatisan dan pendukung Prabowo-Hatta untuk turun ke jalan dan mendatangi Gedung MK pada hari Jumat, 16 Agustus 2014," kata dia.

"Kita akan terus kawal sidang ini, agar MK dapat bekerja dengan baik dan adil," imbuhnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online