IFEX Adakan Kegiatan Expo

IFEX Adakan Kegiatan Expo

detaktangsel.com- JAKARTA, Indonesia Fitness & Healthy Expo (IFEX 2014) adakan kegiatan Expo, acara tersebut diselenggarakan di Balai Kartini, Jakarta Pusat, hingga 1 Juni 2014 mendatang. Jumat, (30/5)

Kegiatan Expo ini terselenggara atas dukungan dari kementerian Pemuda dan Olah Raga R.I dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif R.I. yang dikemas dalam bentuk Expo dan Pentas akbar yang di hadirkan oleh Elite Event Management.

Kesehatan dewasa ini menjadi perhatian semua orang. Beragamnya jenis penyakit dan tingginya angka kematian menjadi alasan semua orang untuk menjaga kesehatan. Beragam cara yang dilakukan semua orang untuk menjaga kebugaran agar terhindar dari penyakit. Mulai dari olah raga ringan seperti running hingga mereka yang membiasakan diri rutin ke tempat kebugaran.

Menurut Dina Carol, CEO Elite Event Management mengatakan, Dalam rangka meningkatkan pembangunan manusia (human index), maka salah satu strategi yang perlu diperhatikan oleh semua pihak, baik pemerintah maupun swasta adalah perlunya memberikan kesadaran kepada publik akan pentingnya pemeliharaan kesehatan dan upaya menjaga kesehatan secara rutin.

Kesadaran akan pentingnya kebiasaan hidup secara sehat melalui olah raga di berbagai pusat-pusat kebugaran tidak lagi dimonopoli oleh kota-kota besar, melainkan juga di kota-kota yang lebih kecil. Industri olah raga kebugaran telah tumbuh menjadi peluang dan juga persaingan yang melibatkan pelaku usaha antar negara.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online