Poster Caleg Penuhi Badan Jembatan Penyebrangan

Poster Caleg Penuhi Badan Jembatan Penyebrangan Poster Caleg Penuhi Badan Jembatan Penyebrangan

detaktangsel.com- JAKARTA, Para calon anggota legislatif (caleg) berlomba-lomba tampil di muka umum untuk menarik perhatian. Jembatan penyebrangan pun dijadikan tempat pencitraan diri menyongsong pemilihan umum (pemilu), 9 April mendatang.

Jembatan penyebrangan orang (JPO) telah alih fungsi menjadi tempat pencitraan para caleg untuk meraup suara sebanyak-banyaknya. Tak tanggung-tanggung, enam poster caleg dan bendera partai terpampang rapih di JPO, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Bahkan hampir menutupi badan jembatan penyebrangan.

"Saya tidak mengerti perilaku para caleg. Jembatan penyebrangan kok digunakan menempel poster mereka. Ini sih cuma pencitraan diri untuk pemilu besok. Ya dipikir aja, jembatan penyebrangan gunanya untuk menyebrang jalan. Ini ditambahin poster caleg. Sangat menjual sekali diri mereka," ucap Roy, warga setempat, Selasa (18/3).

Warga setempat pun sangat tidak menyukai daerah sekitarnya ditempeli poster caleg. Mereka beranggapan jika hanya pencitraan diri melalui poster tidak akan berhasil mencuri simpati dari warga, melainkan hanya mengotori lingkungannya saja. (Ino)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online