Aburizal Bakrie Menelantarkan Karyawan Bakrie Life

Aburizal Bakrie Menelantarkan Karyawan Bakrie Life Aburizal Bakrie Menelantarkan Karyawan Bakrie Life

detaktangsel.com- JAKARTA, Puluhan massa yang tergabung dalam karyawan Bakrie Life berkumpul di depan Gedung Wisma Bakrie di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (19/2). Mereka menuntut agar Abrurizal Bakrie menyelesaikan hak yang belum dibayarkan.

Aksi gabungan dari seluruh karyawan Bakrie Life di Indonesia menuntut pembayaran hak nya yang sudah dari empat tahun belum dibayarkan.

"Bakrie tidak pernah menunjukkan itikad baik kepada kita semua. Sudah empat tahun, Bakrie belum membayarkan hak kami. Total lebih kurang Rp300 miliar uang karyawan belum dibayarkan," ucap Usman, Koordinator Lapangan Aksi Demo.

Usman mengatakan, Aburizal Bakrie telah mencoreng nama baik Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Ia menuntut agar Bakrie segera menyelesaikan permasalahan ini.

"Saya minta Bakrie secepat mungkin menyelesaikan permasalahan ini. Dan, sudah banyak karyawan yang menderita akibat permasalahan ini. Bagaimana jika dia menjadi Presiden jikalau masalah seperti ini tidak diselesaikannya," tandasnya.

Jika dalam waktu seminggu tidak ada penyelesaian, ia menegaskan, puluhan karyawan Bakrie Life terpaksa akan menduduki Kantor Wisma Bakrie. (ino)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online