Jenguk Lagi, Airin Rindu Sang Suami

airin-jenguk-suami-di-kpkJAKARTA-Untuk kesekian kalinya, Walikota Tangerang Airin Rachmi Diany menjenguk lagi suaminya, Tubagus Chaeri Wardana (Wawan). Alasannya, rindu ditinggal sang suami. "Pastilah (saya kangen). (Anak-anak) kangen tapi kemarin kan sudah dibawa ke sini (ke Rutan KPK bertemu Wawan)," kata Airin usai menjenguk di Rutan KPK, di Jakarta, Kamis,(17/10).
 
Menurut Airin, Tubagus Chaeri Wardana (Wawan) yang kini sudah ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diyakni tidak terlibat kasus dugaan suap Pilkada Lebak. "Pami menurut saya mah, bapak heunteu salah (kalau menurut saya bapak tidak salah)," tambahnya
Airin yang mengenakan kemeja putih dipadu dengan celana hitam plus jilbab hitam bermotif bunga itu tidak memberikan alasan rinci. Namun memastikan kondisi suaminya dalam keadaan sehat selama menjalani penahanan di KPK.
 
Sementara istri mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) nonaktif Akil Mochtar, yakni Ratu Rita Akil, menggandeng pengacara Tamsil Sjoekoer untuk menangani kasus yang mulai menyeret CV RS sebagai tempat pencucian uang.
 
Badan usaha yang berkantor di Kota Pontianak itu, disebut-sebut menjadi tempat pencucian uang milik Akil. Namun, melalui Tamsil, Ratu membantah tuduhan itu. "Badan usaha itu bergerak dalam bidang tambak ikan arwana, perkebunan kelapa sawit, pertambangan batu bara, dan perdagangan valuta asing. Semua transaksi melalui badan usaha itu bisa dipertanggungjawabkan," kata Tamsil, Kamis (17/10)
 
Berdasarkan catatan, CV RS terdaftar dan memiliki izin resmi dari Pemerintah Kota Pontianak. Badan usaha itu berkantor di Jalan Karya Baru, Kota Pontianak, atau berada di rumah milik Akil. Sampai saat ini, tidak ada tindak pidana pencucian uang yang disangkakan kepada Pak Akil,”tuturnya.
 
Walaupun Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) belum menjerat Akil dengan tindak pidana pencucian uang, Tamsil tetap akan menyiapkan tim. “Namun, berhubung CV RS sudah berkali-kali disebut, kami akan menyiapkan bukti-bukti jika suatu saat nanti diperlukan," pungkasnya. **cea
« April 2020 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30      

Cuaca

No cities match your search query

Go to top