Kali Krukut Meluap, Lalu Lintas Padat

Kali Krukut Meluap, Lalu Lintas Padat

detaktangsel.com- JAKARTA, Banjir setinggi lutut orang dewasa masih menutupi Jl. Kapt. Tendean, Mampang, Jakarta Selatan (29/1). Alhasil lalu lintas di sekitar lokasi menjadi macet total.

Hujan yang mengguyur tadi malam membuat bantaran kali krukut meluap, alhasil volume air menjadi meningkat dan menyebabkan banjir setinggi 30 cm. Banjir ini sudah terjadi sejak pukul 02:00 WIB dini hari tadi.

"Banjirnya udah dari jam 2 pagi tadi, ini udah mulai surut namun volume air masih tetap tinggi dan banyak kotoran sampah melintas," ucap Andi warga sekitar.

Sejumlah pengendara motor ada yang mogok lantaran kendaraannya di paksa untuk melewati banjir tersebut. Tidak hanya itu banjir ini pun menjadi tontonan warga yang ingin melihat.

"Saya paksa untuk lewati banjir ini, tapi ya mau bagaimana lagi ternyata motor saya enggak kuat, jadi mogok deh," ucap Rita pengendara motor.

Sampai saat ini volume air pun belum surut dan hujan kembali terlihat. Ditakutkan oleh warga volume air akan semakin meninggi . (Ino)

Go to top

Copyright © 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online