Sandiaga Uno Minta Restu Adik Mega

Sandiaga Uno Minta Restu Adik Mega

detaktangsel.com JAKARTA - Calon Gubernur Sandiaga Uno menyambangi kediaman adik Megawati Soekarno Putri, yakni, Rachmawati Soekarno Putri di kediamannya di Jalan Jati Padang Raya Nomor 54 A, Jakarta Selatan. Rabu (12/10/2016).

Pada pertemuan yang berlangsung sekira dua jam ini, cagub yang berpasangan dengan Anies Baswedan ini meminta restui pendiri Universitas Bung Karno (UBK). Kedatangan pengusaha sukses ini didampingi Boy Sadikin.

Cagub DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan kedatangannya ke rumah putri presiden pertama itu untuk meminta restu agar bisa memimpin Gubernur DKI Jakarta dan bisa memihak wong cilik.

"Saya berdiskusi dengan Ibu Rachmawati tentang kemajuan untuk warga Jakarta. Serta solusi bagaimana Program Pemerintah Ke depan," katanya.

Menurutnya, selain mendapat masukan dari Rahmawati, Boy Sadikin pun memberikan masukan tentang Program-Program untuk Jakarta Kedepannya. "Saya akan berusaha Kedepannya agar Pelayanan Kesehatan bagi Warga Jakarta akan lebih di tingkatkan dan lebih baik lagi dalam pelayanan publik," terangnya.

Sandiaga pun menyatakan siap menerima semua Masukan-masukan masyarakat demi kemajuan dan kesejahteraan warga Jakarta.

Sementara Rachmawati Soekarno Putri mengharapkan warga DKI Jakarta bisa memilih Pemimpin yang Amanah dan peduli Wong Cilik.

Ia pun mengkritik kinerja Gubernur Basuki Purnama (Ahok). Soalnya, saat ini kebijakan mantan Bupati Bnagka Belitung itu tidak memprioritaskan wong cilik. "Dari Awal saya sering mengkritik dengan keras kebijakan-kebijakan yang dilakukan Gubernur Ahok. Di antaranya, reklamasi, Sumber Waras dan baru-baru ini Pelecehan Agama," terangnya.

Go to top

Copyright ¬© 2013  Detak Group. All rights reserved.

Support by pamulang online